First Story

hay bray :)
ini pertama kali gue bercerita di blog, so sorry kalau jelek.
gue sekarang uda kelas 9. bagi yang enggak tau kelas 9, gue kelas 3 smp :D
gue shock banget ketika tau jadwal kegiatan gue yang dipenuhi dengan tryout tryout dan tryout -_- Padahal dulu pas gua kelas 6, perasaan jadwalnya enggak sepdat ini deh. haha ya iyalah, ini mah kelas 9 boy bukan kelas 6 :D beda banget jamannya. kalau kelas 6 tuh jaman masih cupu cupunya gua. kalau sekarang mah udah modern, udah gaul semua anak anak.

by the way, besok sekolah gua udah dilaksanain ujian praktek -_- minggu depannya lagi udah dilaksanain ujian tulis (ujian sekolah). haduh, rempong ya -_- kira kira kalian bakal pingsan gak kalau gini caranya (?) yang paling takutin yaitu ujian praktek IPA :o byangin cobak, materinya banyak banget terus nanti kita diundi dapat bagian apa :o OH MY GOD !
tapi untung gua hari senin nya kebagian jadwal B.Daerah dan Seni Budaya dulu. B.daerah disuruh baca Aksara Jawa sama nembang lagu campursari :D ngiahahaha. bayangin cobak kalau gua disuruh nembang :o pasti Sidoarjo bergetar :D suara gua jelek banget -_- pasti nanti anak anak ngetawain perform gue :D
Seni budaya juga gitu, pas bnaget gua milih Seni Musik. Gua nanti bakal nanyiin lagunya Ungu - Kekasih Gelapku (accoustic) . Gua sengaja milih lagu ini karena liriknya mesra banget
"Kumencintaimu lebih dari apapun, meskipun tiada satu orang pun yang tau :)
Kemencintaimu sedalam dlam hatiku, meskipun engkau hanya Kekasih Gelapku :)"
gua tujuin lagu ini buat someone :D dia sekolah nya sama kayak gua (SMPN 3 SIDOARJO), dia anak kelas 9-1 gue anak kelas 9-2 tapi absen kita sama yaitu 08.08 :D semoga aja nanti pas gua bawain lagu itu dia lihat gue (amin)

haha :D sekian cerita saya:) kalau terlalu narsis atau gimana gitu silahkan koment yaa :) saya menerima semua saran yang ada berikan :D

Penulis : Bobby Rizky ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel First Story ini dipublish oleh Bobby Rizky pada hari Minggu, 11 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan First Story
 

0 bacotan dari teman :):

Posting Komentar