Galau ngepollllll

aku merasa bersemangat pagi tadi. tapi entah kenapa saat ini aku kembali DOWN. kau kembali mengingat kegagalanku di SMK TELKOM SANDHY PUTRA. aku gagal masuk sana karena hanya satu faktor yang sepele. pada saat tahap pertama seleksi, aku alhamdulillah lolos. Asa ku melambung tinggi, bagai seperti ada di Bulan. Tapi semua itu berubah pada hari Selasa, 6 Maret 2012. Hari itu sangat menyiksaku. detik detik pengumuman telah ku tunggu dan ku nanti. Pukul 12.00 ku buka komputerku dan search tentang PSB SMK TELKOM. dan akhirnya setelah ku lihat tak ada namaku disitu. Air mata ini menetes, tubuh ini lemas. Aku sangat frustasi saat itu. Tapi disaat itu pula banyak sekali nasehat dari orang tua, saudara, teman, sahabat. Tapi aku masih belum tenang. Aku masih merasa galau, gelisah, down, frustasi, semuanya bercampur aduk jadi satu. Tak jarang tingkah laku ku tak bisa ku kontrol lagi. Dan saat itu, aku bertanya tanya. Ada dimana dia ? Apa dia tau kabar ini ? Bagaimana ekspresinya ?. AKu bingung apa yang ada di fikiranku saat itu . Kok masih sempat sempatnya ku memikirkannya ?

Malam ini sungguh ku merasakan apa yang saat itu aku rasakan. Ku hanya ditemani bantal guling dan selimut malam ini. Tanpa ada bidadari cantik yang selalu mengecup keningku malam ini. SELAMAT MALAM DUNIA :)

Penulis : Bobby Rizky ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Galau ngepollllll ini dipublish oleh Bobby Rizky pada hari Senin, 12 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Galau ngepollllll
 

0 bacotan dari teman :):

Posting Komentar